6/30/16

Cara Meningkatkan SEO

tutorial Meningkatkan SEO pada website anda

Ini adalah artikel pertama saya tentang SEO , sebelum kamu belajar meningkatkan SEO score pada halamanmu sebaiknya kamu mengetahui dulu berapa SEO scoremu sekarang dengan seo tools atau seo check .

Pengertian SEO

SEO atau Search Engine Optimization adalah proses yang dilakukan sistematis dengan tujuan meningkatkan kualitas trafik melalui mesin pencari menuju situs web atau bloger anda dengan menggunakan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari.
Jadi dengan meningkatkan SEO akan meningkatkan trafik pengunjung pada website atau bloger anda, dan sebenarnya SEO memudahkan pengunjung anda dalam membaca artikel anda.

Cara Meningkatkan SEO

untuk meningkatkan SEO anda harus memperhatikan kualitas situs anda dalam memudahkan pengguna atau pengunjung situs anda. Berikut hal yang dapat meningkatkan SEO pada situs anda.

Tampilan Halaman
Tampilan halaman situs anda sangat berpengaruh pada nilai SEO pada situs anda,beberapa hal yang harus difokuskan tentang tampilan situs yaitu :
Menambahkan Deskripsi dan Keyword pada situs anda, Memberti title dan keterangan gambar maupun link, mengurangi penggunaan flash player, mengurangi tampilan gambar yang membebani pengguna.
Untuk mengecek tampilan, anda dapat mengunjungi situs seocentro.com atau chkme.com dan untuk mengoptimasi tampilan untuk meningkatkan SEO anda dapat mengikuti tutorial dari saya, dijamin nilai SEO anda meningkat hingga 100% .

Kualitas Posting
Kualitas Posting disini maksudnya adalah bobot pada isi artikel yang anda buat agar pengunjung tertarik membaca situs anda, hal yang dapat anda lakukan yaitu :
Membuat judul artikel yang menarik, membuat lebih dari tiga ratus word atau kata pada setiap artikel, jangan terlalu banyak foto, artikel anda juga sebaiknya hasil murni atau original tanpa copy paste, dan yang terpenting mengikuti aturan penggunaan Heading.

Media Sosial
Media Sosial seperti FB,Twitter,Google+ dll. juga mempengaruhi nilai SEO anda, semakin banyak share pada media sosial dan membuat relasi atau komunitas situs anda akan memperbesar SEO pada situs anda.

Lakukan Backlink 
Cara promosi untuk situs anda adalah backlink.Backlink yaitu saling bertukar link (Link Exchange) adalah hal-hal yang perlu dilakukan. Untuk promosi, ini bisa sebagai cara menjalin kekerabatan antar blogger.

Daftarkan Situs pada Mesin Pencari
Daftarkan situs pada Mesin Pencari contohnya seperti google,bing dll. untuk mendaftarkan situs anda agar di input search engine, jadi salah satu cara meningkatkan SEO pada situs Anda, Anda harus melakukan Submit Your Website pada Search Engine.

Berikut hal hal yang dapat meningkatkan SEO pada blog anda, semoga dapat di terapkan pada blog Anda. Semoga bermanfaat dan terus ikuti posting saya yang lainya. Terimakasih

Bagikan dengan :


Cara Meningkatkan SEO
4/ 5
Oleh

Kerja capek, nganggur lebih capek. Hidup bingung mau ngapain, ya asal nulis aja deh.

1 komentar so far

Harap berkomentar sesuai topik.
Gunakan bahasa yang sopan dan mudah dimengerti.
Dilarang keras promosi atau mengedarkan sebuah produk.
Gunakan Ceozo Messenger untuk respon cepat.

EmoticonEmoticon