7/8/16

Cara Cepat Menambahkan Teman Facebook

cara menambah teman facebook

Teman adalah seorang yang mengenal dan setidaknya ini adalah awal tahapan dari persahabatan bahkan dapat menjadi ikatan kekeluargaan. Banyak orang yang merasa memiliki teman karena mungkin di sekitar mereka tidak ada teman yang setujuan atau satu pemikiran walaupun itu wajar, jadi banyak orang yang melarikan diri ke media sosial.

Media Sosial menyediakan kita banyak fitur menarik untuk menjalin hubungan, dari chating,komentar,call ataupun video call. Banyaknya fitur tersebut membuat sebagian orang memilih media sosial dibanding dengan real life atau kehidupan nyata.

Media sosial yang banyak dipergunakan pada umumnya adalah facebook, karena di media sosial ini kita sangat dibebaskan asalkan tidak melanggar ketentuan privasi user lain. Untuk mendapatkan teman anda cukup klik "tambahkan teman" dan tinggal menunggu konfirmasi orang yang bersangkutan.

Dalam menambahkan teman memang harus menunggu konfirmasi orang yang dikirimkan undagan pertemanan.
Bagaimana cara cepat menambahkan teman?
Anda dapat menambahkan teman dengan mencari user yang online
Dengan menambahkan teman pada user yang online akan lebih cepat karena langsung memberi respon konfirmasi,tolak atau memang di abaikan.
Bagaimana cara mengetahui user yang online?
Cara mengetahuinya adalah mencari postingan yang baru update dan populer lalu mengirimkan undangan teman yang terkait posting tersebut.
Kali ini Ceozo akan memberikan tips dan trik agar anda dapat memiliki banyak teman di Facebook. Silakan di simak

1. Profile Facebook
Profile Facebook adalah hal yang sangat penting dalam mendapatkan teman, karena akan menarik calon teman dan memberi rasa percaya untuk memilih kamu. Jika kamu menggunakan profile facebook kartun,tokoh karakter terkenal ataupun artis, maka orang-orang kurang mempercayai kamu sebagai user yang asli.

2. Cara Mencari
Untuk mencari teman di Facebook anda harus pintar pintar mencari posting yang update. Maksud dari update disini adalah posting yang baru diterbitkan dan di tanggapi orang banyak. Anda bisa mendapatkanya di FP (Fanspage Terkenal) seperti FP artis, tokoh masyarakat, hiburan.

Like Facebook

Tepat dibawah posting pasti ada daftar orang yang like atau membagikan posting tersebut, lalu klik kanan dan buka di tab baru atau open new tab. Disitulah anda mencari teman sebanyak banyaknya, akan tetapi untuk menambahkan teman harus pelan pelan agar tidak terdeteksi spam atau menggunakan robot (bot).

Dengan menggunakan cara ini anda dapat menambahkan teman hingga ribuan perhari, keren sekali jika anda melakukanya selama seminggu, mungkin saja daftar friendlist mu akan penuh dengan lima ribu pertemanan.

Sekian tips dan trik yang saya bagikan. Semoga bermanfaat dan selalu menjalin pertemanan, baik di kehidupan nyata maupun dunia maya.

Bagikan dengan :


Cara Cepat Menambahkan Teman Facebook
4/ 5
Oleh

Kerja capek, nganggur lebih capek. Hidup bingung mau ngapain, ya asal nulis aja deh.

15 komentar

kalau saya malah mls kalau punya tmn banyak di fb heheher

Berguna banget ini buat akun Facebook baru, Thanks gan

Kawan saya di fb sikit banget gan heheh

bisa dipratekin nih buat memperbanyak pertemanan di facebook... terima kasih share nya

wih sip nih buat fb saya yang sedikit temannya, thx min

btw aku punya fb baru nih. siap di praktekin

enak nih buat promo blog

nice info min. ane baru tau kalo gitu caranya :v

http://www.winsucses.tk

mantap nih akirnya bisa nambah temen makasi boss !!!

Harap berkomentar sesuai topik.
Gunakan bahasa yang sopan dan mudah dimengerti.
Dilarang keras promosi atau mengedarkan sebuah produk.
Gunakan Ceozo Messenger untuk respon cepat.

EmoticonEmoticon