7/6/16

Cara Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog

Meningkatkan Trafik Pengunjung

Tutorial bagi anda yang baru membangun blog ataupun website untuk meningkatkan trafik pengunjung dengan cepat dan stabil, tanpa harus mencari visitor asli karena konten anda yang dianggap belum mendukung untuk disajikan kepada pembaca.

Cara yang paling cepat adalah melalui bantuan link exchange pada beberapa situs yang menyediakan layanan ini. Menggunakan cara ini memang memberikan trafik yang stabil tetapi yang harus diperhatikan adalah pengunjung dari sini bukanlah trafik organic atau trafik yang berasal dari mesin pencari (google,yahoo,bing) walaupun tidak efektif dan tidak menjamin peningkatan kualitas pada website anda, tetapi cara ini bisa dicoba untuk menaikan trafik dengan cepat.

Layanan yang paling menjadi favorit saya adalah alexamaster .Alexamaster adalah situs yang menyediakan layanan peningkatan trafik website,visitor youtube hingga like fanspage.

Sistem pada alexamaster menggunakan point sebagai hasil tukar trafik dan point tersebut juga dapat anda tukarkan dengan dolar dan ditransfer ke akun paypal anda.

Situs ini sangat terkenal apalagi situs ini juga memberikan ranking pada website anda yaitu alexarank, yang terpenting anda tidak usah takut kepada link exchange pada situs ini karena situs ini menggunakan visitor asli walaupun bukan dari mesin pencari karena direct link berasal dari alexamaster.

Dalam sehari anda bisa mendapatkan trafik alexamaster sebanyak seratus hingga duaribu visitor. Jumlah visitor juga dapat diatur dengan mengecilkan Bid value, semakin kecil Bid value maka minat visitor pada website anda semakin menurun tetapi dengan cara ini, point anda akan semakin awet dan trafik tidak meledak, maka saya merekomendasikan bid yang kecil agar trafik stabil.

Untuk tutorial lengkapnya anda dapat mengikuti video tutorial yang saya buat.



Untuk konfirmasi biasanya satu hingga dua hari, dan ketika point anda sudah habis, silakan buat akun baru lagi lalu mengulangi tutorial di atas.
cara meningkatkan trafik pengunjung blog
Hasil Tutorial
Terimakasih sudah berkunjung, semoga tutorial yang saya buat bermanfaat untuk anda.

Bagikan dengan :


Cara Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog
4/ 5
Oleh

Kerja capek, nganggur lebih capek. Hidup bingung mau ngapain, ya asal nulis aja deh.

17 komentar

izin coba nih kayaknya work gan

boleh juga ni tapi aman g buat blog kang???

Makasih tipsnya bagus nih untuk pemula seperti saya hehe

mantap ane uga lagi nyari hehe

dijamin aman bu, hanya meningkatkan trafik saja

Asikk akhirnya ada juga situs yang datengin visitor asli bukan bot :D

visitor ane turun drastis, kayanya ini solusinya, thank infonya

bagus gan coba langsung di praktekin ya gan..

Harap berkomentar sesuai topik.
Gunakan bahasa yang sopan dan mudah dimengerti.
Dilarang keras promosi atau mengedarkan sebuah produk.
Gunakan Ceozo Messenger untuk respon cepat.

EmoticonEmoticon